Rabu, 01 Februari 2012

Perusak Hubungan Orang (PHO)

Rasanya tuh kalo denger kata PHO kesel banget benci pokonya . Mana ada sih yang mau pasangnnya di ambil atau di rebut . Kadang ngga habis pikir deh sama mereka yang ngelakuin itu . Apalagi yang ngelakuin cewe . Seharusnya sesama cewe dia tau gimana kalo hubungan nya di rusak juga sama orang lain ? . Pengen sekali kali sadarin mereka kalo itu tuh ngga bener dan salah ! . Bisa jadi kelakuan dia yang PHO itu nantinya di alamin sama diri dia sendiri . Amin deh yah kalo kaya gitu biar di tau gimana rasanya di PHO in . Sebenernya ngga ada  asap kalo ngga ada api . Ngga akan ada permusuhan atau masalah kalo ngga ada penyebabnya . Pernah ngga sih kalian ngerasain sedang asik-asiknya pacaran atau setelah sekian lama menjalani hubungan dengan seseorang datanglah si PHO -__- . Padahal si PHO tersebut udah tau kalo orang tersebut udah punya pacar atau istri atau suami . Bakalan berdampak negatif juga buat si PHO nya sendiri mereka akan mendapatkan pandangan sinis , sindiran , ejekan , bahkan makian . 

Siapa pun ngga menginginkan kehadirannya terutama kaum perempuan , tapi kenyataannya orang ketiga ITU ADA , HADIR DAN MENGGANGGU . Bahkan risih dan menimbulkan pertengkaran yang seharusnya ngga terjadi . Posisi orang ketiga dalam hal apapun tidak akan mengenakkan , terlebih menjadi orang ketiga dari hubungan orang lain . 
so ngga mau kan di bilang ORANG KETIGA ATAU PERUSAK HUBUNGAN ORANG (PHO) dapet pandangan yang negatif dari orang banyak , ejekan , hinaan , makian . Jadi lurus-lurus aja oke . Masih banyak perempuan atau laki-laki yang single dan belum mempunyai istri atau pacar . Jadi ngga usah deh ganggu-ganggu mereka yang udah bahagia sama pasangannya masing-masing :)

1 komentar:

  1. Buat kamu MUTI di bogor yang sudah dgn sengaja berhubungan dgn suami orang, bertobatlah, jgn berzinah, jgn dzolimi saya, KARMA itu ADA!

    BalasHapus

 

Saazizah Blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template