Selasa, 19 Maret 2013

She Is My Inspiration

Assalamualaikum Wr.Wb

She is my inspiration. Yap who? Shi is Dian Wahyu Utami atau yang sering di panggil DIAN PELANGI

Nama Lengkap : Dian Wahyu Utami
Nama Panggilan : Dian Pelangi
Tempat Lahir : Palembang
Tanggal Lahir : 14 januari 1991
Pendidikan : 
- TK Ikal Dolog, Palembag
- SD/MI 2 Palembang
- SMP Insan Kamil, Ponpes Al-Ihya Bogor
- SMK Negeri 1 Pekalongan


Lulus dari Ecole Superieure des Arts et Techniques de la Mode, Jakarta pada tahun 2009. Ia mengambil kursus Bahasa Arab pada tahun 2010 di Lessanul Arab, Kairo, Mesir. Dian juga termasuk dalam anggota Pengusaha Mode (APPMI) termuda ini menjadi designer di Gallery Dian Pelangi sejak tahun 2008. Seorang designer yang mampu menunjukkan pada dunia bahwa busana muslim dapat menjadi icon fashion yang mendunia. Karyanya sudah dipamerkan dibeberapa kota di Dunia seperti Kuala Lumpur, Singapura, Kairo, Pakistan, Amman, Praha, Budapest, London, Melbourne, Thailand dan beberapa kota besar di Indonesia.


Dian pelangi adalah designer utama Dian Pelangi Company, salah satu perusahaan busana muslim terkemuka di Indonesia. Beliau lulus dari Ecole Superieure des Arts et Techniques de la Mode pada tahun 2008 dengan nilai yang tinggi. Dikenal sebagai designer yang multitalenta, Dian membawa angin segar nan penuh warna ke panggung busana muslim Indonesia maupun macanegara. Dian terinspirasi akan pelangi yang begitu kaya warna dan selalu berusaha menggali kekayaan budaya Indonesia mulai dari tie dye yang cerah, songket yang indah, sampai batik yang mewah.

Setelah diwawancarai oleh CNN pada tahun 2010 popularitas Dian melejit dan langsung menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh dan diikuti  di dunia mode Indonesia. Menyadari pengaruhnya yang sudah luas, anggota termuda dari Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) ini menerbitkan sebuah buku yang berisi kumpulan "Street Style" muslimah yang ditemuinya di negara-negara yang ia kunjungi. Pada akhir 2011, Dian Pelangi di undang ke paris untuk mengikuti The International Fair of Muslim World di Le Bourget dan memastikan jejaknya sebagai salah seorang designer muda Indonesia yang patut diperhitungkan.

Nah nah nah itu dia yang bikin dia jadi inspirasi gue. MUDA, CANTIK, BERBAKAT yap itulah Dian Pelangi. Ok itu udah cukup ya penjelasannya kalo kalian pengen tau kesehariannya Dian Pelangi nih gue kasih contactnya :

Blog 

Kalo ini foto-foto Dian Pelangi yang gue suka :)




























Gimana gimana cantik kan :3

Oiya Dian Pelangi  sudah menikah loh nama suaminya itu TITO HARIS PRASETYO tapi belum lama ko :))











 Wahhhhh serasi ya, yang satu cantik yang satu ganteng :)). Nih kalo mau liat video pernikahannya, kalo menurut gue videonya tuh keren, lucu deh sumpah ngga boong :p . Selamat menyaksikan :))




Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saazizah Blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template