Sabtu, 11 Februari 2012

Busana Haram Bagi Wanita Bertubuh Kurus



Jakarta - Banyak wanita yang bermimpi ingin memiliki tubuh bagaikan model catwalk yang langsing dan tinggi .
Padahal ada beberapa busana yang tidak cocok untuk mereka yang tinggi . Berikut beberapa tips yang harus di hindari oleh wanita kurus tinggi . 

Anggapan bahwa wanita dengan bentuk tubuh yang kurus dan tinggi bisa megenakan busana apa saja nampaknya salah . Beberapa pakaian dan aksesoris yang salah akan membuat penampilan semakin terlihat kurus dan terlalu panjang .

1. Hindari mengenakan pakaian yang terlalu seksi . Salah satunya , hot pants super mini yang akan membuat anda terlihat murahan karena mengekspos terlalu banyak kulit kaki jenjang . 

2. Hati - hati dengan bahan bermotif garis vertikal serta tekstur vertikal . Kedua detail tersebut akan membuat anda terkihat lebih kurus dan tidak sehat . 

3. Jauhi warna - warna solid untuk busana anda . Tubuh tinggi senantiasa jadi pusat perhatian . Salah warna maka akan terlihat seperti ondel -ondel .

4. Aksesoris kalung model panjang dan tajam tidak tepat untuk anda . Sebagai pilihan , pilih model kalung berkontur bulat atau chunky . 

5. Hindari sepatu dengan hak terlalu tinggi seperti stiletto . Pilih hak model kitten heels atau flat boots untuk mengaksentuasikan kaki panjang anada namun terlihat normal .  

6. Jangan pakai sepatu dengan model yang terlalu besar atau chunky seperti clog dan wedges tinggi . Sepatu tersebut akan membuat kaki menjadi lebih kurus dan panjang yang tidak enak di lihat .

7. Nah untuk kamu kamu perempuan kurus , ga perlu canggung untuk memakai t-shirt dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran badan dengan bagian lengan di gulung 2-3 gulungan .

8. Jangan menyesuaikan pakaian dengan ukuran badan (tubuh) warna cerah beranimasi abstrak , seperti alfabet atau gambar lain dan jangan gambar hewan atau manusia (dilarang agama islam terutama) .


0 komentar:

Posting Komentar

 

Saazizah Blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template