Jumat, 20 Januari 2012

TOYCAM

Ga tau jelas sih pengertiannya udah cari di mana-mana ngga ada u,u . Tapi menurut gue setelah gue amatin tuh yang namanya TOYCAM , TOYCAM itu kamera manual (kamera yang masih pake film) yang casingnya terbuat dari plastik nah makannya di sebutnya TOY soalnya kaya mainan . Nah ini yang buat gue suka sama yang namanya TOYCAM unik , lucu pokonya keren deh . Dari bentuknya yang macem-macem , warnanya yang warna-warni , dan yang paling penting efek-efeknya itu loh yang keren-keren dan banyak banget . Ya walau pun efek-efeknya itu sekarang udah bisa di edit tapi gue lebih suka yang tanpa di edit jadi natural dari kameranya langsung hehe  . Rela deh repot-repot cari film kesana kemari terus cuci-cuci filmnya segala .

Belum lama ini gue juga baru dapet TOYCAM yang harganya sesuai sama kantong gue , maklum kantong pelajar ga mungkin punya uang banyak . HOLGA 120N ya itu TOYCAM pertama gue warnanya hitam . Butuh perjuangan tuh cari filmnya . Gue datengin semua toko fujifilm yang ada dan hasilnya 0 mereka udah ga jual film lagi adanya film yang biasa . Gara-gara udah putus asa nyari film ga ketemu-ketemu tuh TOYCAM tersimpan rapih di dalem kardusnya . Sampai ahirnya gue cari - cari informasi di internet dan ketemulah Lomography Embassy Store Jakarta itu store resminya lomography di jakarta mungkin di indonesia  . Disana semuanya ada dari TOYCAM nya sendiri , tas , gantungan , film , hasil foto-foto yang di tempel di dinding pokonya lengkap deh . Dan gue pun dapet film yang selama ini gue cari - cari .

                                                 ini TOYCAM gue HOLGA 120N~




0 komentar:

Posting Komentar

 

Saazizah Blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template